Senin, 13 September 2010

Lebaran = Jakarta Asri

Senin, 13 September 2010
Belum lama nih Lebaran lewat, berhubung saya seorang Planner, saya ingin berbagi cerita sama temen-temen blogger tentang keadaan Jakarta waktu lebaran.
Hari pertama dan kedua Lebaran saya ada di Jakarta, kota terpenuh sesak dan macet. mungkin, uda biasa kali kalo temen-temen yang tinggal di Jakarta dengan kemcaetan. Beuh... kalo uda macet yang namanya 1 KM bisa 1 jam. Kemarin saya jalan2 ke daerah Ambassador, bayangin dari Kebon Jeruk sampe Mall Ambassadornya cuma 20 menit, terus saya lanjuti jalan-jalan ke Plaza Indonesia di bilangan Bunderan HI, edun... cuma 30 menit uda nyampe(padahal kalo Jakarta biasanya bisa ampe 2,5 jam kali). Sampe saya ngebatin "kalo Jakarta begini terus c, enak2 aja hidup di Jakarta".
Perjalanan saya ga berhenti sampe disitu, terus kita jalan lagi nongkrong di daerah Kemang, lumayan rame tapi tetep aja ga ada kepadetan. Nikmat banget kalo jakarta ga macet.

0 Suara:

Posting Komentar

 
WRITE YOUR "OWN" ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates