Senin, 06 September 2010

SMS Orang Bego

Senin, 06 September 2010
Untuk posting pertama ini, gw mau cerita tentang pengalaman beberapa hari yang lalu. gw gak tau ini lucu apa jayus, yang penting kejadian ini bisa bikin gw tersenyum (sambil ngomong dalem hati " bego amat ni orng").hehee...
Begini cerita nya :
26 Agustus 2010 (Warnet)
gw lg di warnet depan kosan, lg fb2 an. Tiba-tiba HP gw bunyi  ada SMS dari 0852427xxxxx, isi nya gini."Tolong belikan dlu Mama pulsa simpati 20rb Di Nomor brunya mama ini 0812260xxxxx cepat sekarang penting... " sambil bengong. Dalam hati " sejak kapan nyokap hobi ganti nomer ?". akhir nya gw SMS mama dan di jawab dengan penuh keyakinan " bukan bang, mama ga pernah ganti nomer. penipuan itu !!!". Ya udaah akhirnya gw diemin aja.
04 September 2010 (Pul bis, mau mudik)
Lagi panas-panasnya nunggu bis gw(bisnya telat 3 jam), tiba-tiba HP Im3 gw bunyi(biasanya sii paling jarang bunyi) dari nomer 0878428xxxxx, Isi nya "Tolong belikan Mama Pulsa simPATI 50rb di nomor Mama ini nomornya 0812260xxxxx(nomer nya sama kayak yang kemaren) penting, kirim sekarang soalnya mama lagi ada masalah, nanti Mama ganti uangnya." sambil mikir gw. "sejak kapan nyokap gw doyan curhat ??" hehehee. kesel-kesel akhir nya gw bales aja"Nyokap gw ga punya HP.Weeeee :p...". Kakak gw yang di samping gw, gw suru baca malah tambah ngakak dy.

sampe akhirnya tu orang ga SMS-SMS lg. hehehee...
"Bego amat sii ni orang"

0 Suara:

Posting Komentar

 
WRITE YOUR "OWN" ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates